Home » » Raksasa Software Microsoft Meluncurkan OFFICE 365

20 Okt 2010

Raksasa Software Microsoft Meluncurkan OFFICE 365

Microsoft memang perusahaan di industri IT yang selalu ingin menjadi market leader. Setelah Google meluncurkan Google Apps, aplikasi pengolah kata dan spreadsheet versi web, beberapa waktu lalu Microsoft segera merespon dengan mengumumkan program Office yang baru, yaitu Office 365. Tepatnya tanggal 20 Oktober 2010, Microsoft mengumumkan meluncurkan produk Microsoft Office 365. Microsoft Office 365 merupakan penggabungan antara Microsoft Office Professional Plus dengan beberapa Cloud Microsoft, seperti SharePoint Online, Exchange Online, dan Lync Online.
Berbeda dengan produk-produk Office sebelumnya mengenai system pembayaran. Kali ini Microsoft menggunakan system pembayaran per user per bulan. Microsoft mematok harga yang lebih tinggi dari Google Apps, yaitu sebesar US$ 6 / user/ bulan.
Seperti biasanya Microsoft selalu meluncurkan produknya dalam berbagai versi. Untuk Microsoft Office 365 kali ini Microsoft menawarkan tiga macam versi:
1. Microsoft  Office365 for small business
2.  Microsoft Office365 for enterprises
3.  Microsoft Office365 for education
Menurut Microsoft, produk Office 365 akan membantu dalam meningkatkan produktifitas perusahaan atau organisasi pengguna.
Selengkapnya lihat di http://office365.microsoft.com/en-US/online-services.aspx 

Bana: Wah emang bener-bener nih Microsoft raksasa industri software terbesar di dunia, ga mau ketinggalan ama pesaing-pesaingnya, pengennya selalu di depan.

0 komentar:


Posting Komentar

 

Bana's Free Software Stats

Links Kawan

Banners Kawan



tukeran link

Computers blogs
Trik-tips Blog - Download Gratis
gudang software

Forantum I Blogging Is My Life
BLOG BISNISKU
Create your own banner at  mybannermaker.com!
JoLa76
4b-bewhh.blogspot.com
Pasang Iklan Gratis
Koko Bota

My NoBa
tutorial sederhana Free SEO Tools